deananda.web.id

Karena Aku Suka Menulis, Membaca dan Bermimpi

Oh my god…seperti bangu dari tidur panjang rasanya, udah sekian lama web ini terbengkalai. Yaahh namanya juga perut lapeer, sembako naik btw gaji ane aja yang kagak ikutan naik ngikutin demo buruh tempo hari. Bukan ngiri sih, cuman menurut ane dampak kenaikan upah buruh tempo hari begitu dahsyat. Yang naik upahnya buruh, lha kok dari tukang warteg, tukang siomay, tukang bakso dan segala tukang-tukangan itu ikutan naik. Walaaaah kalo gini caranya bisa berabe anak ane minta naik juga duit jajannya…, ehhhh yang ngasuh si kecil kagak mau ketinggalan mo ikutan naik juga….ampyuuuuunnn. Seharusnya dan semestinya, kenaikan-kenaikan itu bisa diantisipasi lebih awal. coba kalo pemerintah jeli dalam menanggapi, mustinya kudu diikuti oleh sektor lain…gak cuman upahnya buruh aja. Yah, buat pengalaman saja.

Kembali ke Website….ane sempetin deh mbikin n mosting lagi, yaaa sambil belajarlah. Ane bukan kecap nomor satu, nomor dua ataupun nomor sekian. Yang penting ane sudah berkarya dan terus belajar berkarya … titik.

Salam,

deananda